HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baim Wong berencana mencabut pendaftaran mereka Citayam Fashion Week dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Hal ini ia sampaikan melalui kanal Youtubenya. Suami Paula Verhoeven itu tak ingin ada polemik berkepanjangan tentang niatnya menguasai brand Citayam Fashion Week melalui perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment.

“Kalau misalnya meresahkan saya minta maaf karena kita nggak seambisius itu. Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya nggak mau jadi kayak seperti ini,” kata Baim di channel Youtubenya, Selasa (26/7).

Namun saat dipantau Holopis di situs PDKI Kemenkumham, ada tiga pendaftaran untuk merek Citayam Fashion Week. Pertama didaftarkan oleh Baim Wong melalui PT Tiger Wong Entertainment.

Pendaftaran merek dagang dengan nomor JID2022052181 tersebut sampai saat ini belum resmi dicabut alias masih “Dalam Proses” pendaftaran. Pantauan ini dilakukan Holopis pukul 14.59 WIB.

Kemudian merek Citayam Fashion Week juga didaftarkan oleh Indigo Aditya Nugroho. Namun pendaftaran dengan nomor JID2022052496 tersebut saat ini sudah resmi ditarik dengan status “Ditarik Kembali”.

citayam fashion week
Citayam Fashion Week di PDKI Kemenkumham.

Tidak hanya Baim dan Indigo, pengusaha bernama Daniel Handoko Santoso juga ikut-ikutan mengajukan pendaftaran merek Citayam Fashion Week di situs PDKI Kemenkumham. Pendaftaran dengan nomor DID2022053127 tersebut saat ini juga belum dicabut dan berstatus “Dalam Proses”.