Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dere Rilis Album Perdana Bertema Sudut Pandang Mengenai Kehidupan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi muda belia Dere, secara resmi telah merilis album perdananya bertajuk Rubik. Album ini merupakan penanda awal keseriusannya di belantika musik tanah air.

Seperti dikutip dari akun Instagram resminya, @__dere Senin (25/7), lewat album barunya ini solois berusia 19 tahun itu mempresentasikan sudut pandangnya atas perputaran kehidupan yang ia jalani selama ini.

“Album ‘Rubik’, adalah sudut pandangku terhadap banyak hal yang kurasakan selama ini,” tulis Dere seperti dikutip Holopis.com, Senin (24/7).

Dalam albumnya, Dere banyak menggandeng musisi ternama Indonesia seperti Petra Sihombing, Mikha Angelo, dan Ibnu Dian. Bahkan Tulus menjabat sebagai produser di album ini.

Selain itu, penyanyi yang tergabung dalam label rekaman tiga dua satu tersebut mengungkapkan rasa kebahagiaanya atas peluncuran debut albumnya ini.

“Benar bingung ingin tulis apa. Rasanya, hari ini ingin nangis tapi senang banget juga gitu, hahaha. Nangis super senang,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CgQwzwqPWFl/

Sebagai informasi, album Rubik sudah dapat didengarkan oleh para pecinta musik di berbagai platform media digital musik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru