Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ferdinand Beri Tips ke Roy Suryo : Sebelum ke Polda Minum Vitamin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memberikan tips kepada Roy Suryo yang akan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (28/7) pekan depan.

Ferdinand menyarankan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu untuk membawa air minum, serta obat maag untuk berjaga-berjaga agar tidak muntah-muntah.

“Mas, saya kasih tips ya. Banyakin bawa air minum sama bawa obat maag antisipasi muntah-muntah,” ujar Ferdinand dalam cuitan di akun Twitternya, Minggu (24/7).

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Roy Suryo menurun pada saat pemeriksaan sebelumnya. Bahkan Roy sempat pingsan dan muntah-muntah usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam.

Lebih lanjut, Ferdinand juga menyarankan Roy untuk menyiapkan oksigen sebagai langkah antisipasi, jikalau pada pemeriksaan selanjutnya mengalami sesak nafas.

“Siapkan handuk kecil sama tissue utk lap kalau ngences,” tuturnya.

Tak hanya itu, mantan anak buah SBY itu juga menyarankan Roy Suryo untuk sarapan dan minum vitamin sebelum berangkat ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Sebelum ke Polda, sarapan yang cukup, minum vitamin,” pesannya.

Sekadar informasi, Roy Suryo akan kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur mirip Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (28/7) mendatang.

Pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya yang dihentikan karena alasan kesehatan.

“Masih akan kita lanjutkan untuk pemeriksaan dalam status tersangka. Karena kemarin yang bersangkutan meminta untuk berhenti pemeriksaan karena merasa kurang sehat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Sabtu (23/7).

https://twitter.com/FerdinandHutah4/status/1551065356630106112?t=8QSXC06C7E_vSwfE7bDiLQ&s=19

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru