Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Punya Fitur Canggih Hyundai Stargazer Dibanderol Mulai Rp 243 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keberadaan Hyundai Stargazer saat ini sudah mulai bisa dipesan dengan harga bervarias. Ada 6 varian dengan 2 pilihan transmisi yang disediakan Hyundai untuk tipe Stargazer. 

Harga Hyundai Stargazer dengan versi paling bawah yakni Active MT, dibanderol Rp 243,3 juta. Sementara itu, untuk versi tertingginya Prime IVT dibanderol Rp 307,1 juta.

Versi tertinggi Hyundai Stargazer tentunya akan memiliki Fitur canggih seperti radar canggih, Hyundai Smart Sense. Fitur ini  meliputi Forward Collision Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert.

Jika dilihat fitur Hyundai Stargazer, tentu harganya lebih murah lawannya dikelas LMPV yang juga memiliki fitur keselamatan.

Jadi, bagaimana nih menurut Sobat Holopis pilih ini atau yang itu.

Harga Hyundai Stargazer

Stargazer Active MT: Rp 243,3 juta

Stargazer Active IVT: Rp 255,9 juta

Stargazer Trend MT: Rp 263,3 juta

Stargazer Trend IVT: Rp 275,9 juta

Stargazer Style IVT: Rp 296,3 juta

Stargazer Prime IVT: Rp 307,1 juta

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru