HOLOPIS.COM, JAKARTA – Area Manager Communication, Relation and Corporate Social Responsibility Pertamina Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan memberikan respon terkait dengan kecelakaan yang dialami oleh mobil tangki dengan Nomor Polisi B 9598 BEH di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi.

Ia menyampaikan permohonan maaf atas insiden tersebut, apalagi ada korba jiwa dalam insiden yang memilukan itu.

PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban,” kata Eko dalam keterangan tertulisnya yang diterima Holopis, Senin (18/7).

Kemudian, ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penanganan terhadap para korban atas peristiwa tragis itu.

“Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban,” imbuhnya.

Terkait dengan insiden yang mengakibatkan korban jiwa itu, Eko menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk bertanggung jawab penuh.

“PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” ujarnya.

Lebih lanjut, Eko menyampaikan pula bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dengan peristiwa ini.

“Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib,” tandasnya.

Terakhir, Eko juga memberikan keyakinan kepada masyarakat khususnya di wilayah Jawa bagian Barat, bahwa stok bahan bakar minyak tetap aman.

“Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala,” pungkasnya.