Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ricky Martin Dituduh Inses Dengan Keponakannya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA– Penyanyi asal Puerto Riko, Ricky Martin dituduh memiliki hubungan inses dengan keponakan laki-lakinya. Ia dituduh melakukan kekerasan di dalam rumah, sebuah tuduhan yang menurut Ricky tidak benar dan menjijikkan.

“Orang yang telah membuat klaim ini sedang mengalami gangguan mental. Ricky Martin tidak pernah memiliki hubungan seksual dengan keponakan laki-lakinya,” demikian pernyataan dari Riky melalui pengacaranya, Marty Singer, dilansir dari Entertainment Weekly, (16/7).

Penyanyi berusia 50 tahun itu mengatakan, ia berharap keponakannya menerima bantuan psikologis secepat mungkin. Ia juga ingin agar kasus ini cepat dihentikan.

Tuduhan pelecehan ini dimulai saat muncul pengaduan pelecehan seksual oleh Ricky Martin di bawah UU 54, Undang-Undang Pencegahan dan Intervensi Pelecehan Domestik. Namun, tidak dibeberkan ke awak media siapa nama pelapor tersebut.

Media semakin heboh saat polisi mulai melakukan restraining order (penahanan) terhadap Martin di wilayah kediamannya.

Sebuah koran Puerto Riko, El Vocero, merilis berita yang mengatakan bahwa Martin dan keponakannya berpacaran selama 7 bulan.

Jika terbukti melakukan pelecehan, Ricky Martin akan dijatuhi hukuman 50 tahun penjara. Ricky telah dipanggil majelis hakim untuk menghadiri persidangan di tanggal 21 Juli 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru