Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Singapura Open 2022 : Apriyani/Fadia Tembus Final Usai Bungkam Wakil Thailand 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putri andalan Indonesia, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melaju ke babak final Singapura Open 2022, usai membungkam Suppissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dari Thailand dengan rubber game 19-21, 21-13 dan 21-19.

Dalam pertandingannya, kedua pasangan baik Apriyani/Fadia maupun Suppissara/Puttita saling tampil menekan satu sama lain, kejar mengejar angka pun tercipta di awal set hingga sesi interval.

Sempat memimpin perolehan poin pasca interval, strategi permainan Apriyani/Fadia nampaknya mulai terbaca, dan akhirnya tertinggal 19-21 dari Suppissara/Puttita di set pertama.

Memasuki set kedua, Apriyani/Fadia langsung tancap gas, wakil Thailand itu pun tak kuasa menahan tekanan yang didapatnya. Alhasil keunggulan terus terukir hingga menyentuh skor telak 21-13 atas Suppissara/Puttita.

Pada set ketiga, pertandingan sejatinya semakin menarik. Sengitnya laga membuat kedua pasangan harus jatuh bangun demi mendapatkan skor.

Sempat tertinggal sampai sesi interval 7-11 dari Suppissara/Puttita, Apriyani/Fadia pada akhirnya mampu membalikkan keadaan meskipun hanya menyisakan defisit satu angka hingga 19-18.

Kendati demikian, Apriyani/Fadia dengan cerdik mampu memanfaatkan keadaan yang kemudian set ketiga pun berakhir 21-19 bagi kemenangan pasangan putri Indonesia.

Berkat kemenangan tersebut, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti otomatis melaju ke babak final Singapura Open 2022, dan dijadawalkan bakal bertemu dengan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dari Tiongkok.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru