HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah peristiwa tak terduga direkam oleh seorang pengguna commuterline, dimana ada seorang pria yang hendak berbuat cabul ke seorang penumpang wanita.

“Pagi min, kejadiannya kemaren pagi (Kamis 14/7) di kereta bogor-kota..ada orang yg berniat cabul tetapi tidak jadi karna mba nya ngeh..saya yg videoin sendiri,” tulis @dramakrlcommuterline yang dilansir pada Jumat (15/7).

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pria yang mengenakan baju berwarna putih sedang berdiri di dekat pintu commuterline.

Tidak berapa lama, pria tersebut coba menghampiri penumpang wanita yang duduk di depannya.

Namun, karena pria tersebut sadar tindakan yang akan dilakukannya diketahui penumpang lainnya, ia pun berbalik badan dan tidak jadi melakukan niatnya.

Pemilik akun @dramakrlcommuterline itu kemudian mengatakan agar setiap perempuan selalu berhati – hati ketika menggunakan transportasi umum.

Selain itu, ia juga minta agar pelaku segera ditangkap dan diberikan efek jera atas tindakan asusila yang dilakukan.

“Semoga bisa kita perempuan lebih berhati-hati di kendaraan umum. Mohon dibantu share yaa min agar orangnya jangan berkeliaran lagi, kemaren mau dilaporin ke petugas tetapi kebetulan tidak ada petugas di gerbong tersebut,” katanya.

https://www.instagram.com/reel/CgA1P8-gzQi/?utm_source=ig_web_copy_link