Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV: Oknum Satpam Nekat Lecehkan Karyawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oknum satpam diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial SF (23) di sebuah apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kejadian pelecehan tersebut terekam jelas oleh kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima tim redaksi, pelaku terlihat membelakangi korban dan memegang lehernya berkali-kali.

Korban yang terlihat risih itu kemudian mengelak untuk dipegang-pegang. Tak lama, korban kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, (29/6) sekitar pukul 18.16 WIB.

Awalnya, korban yang merupakan karyawati di salah satu kios di apartemen tersebut, tengah duduk sendirian di dalam kios. Tiba-tiba saja, wanita tersebut dihampiri oleh pelaku dan langsung berdiri tepat dibelakangnya.

“Pelaku mendapatkan kesempatan ngobrol, kemudian dia mulai melakukan tindakan-tindakan yang tidak wajar (ke korban) memeluk dan mencium (kening) korban,” kata Joko, (14/7).

Aksi pelaku tersebut membuat korban merasa risih. Joko mengatakan, saat itu korban langsung beranjak dari tempat duduknya dan pergi begitu saja meninggalkan kios.

“Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru