HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Tuchel selaku manajer utama Chelsea, menyambut baik kehadiran Raheem Sterling sebagai pemain barunya di dalam skuad.

Dilansir dari Sky Sports News Kamis (14/7), Thomas Tuchel menganggap bahwa pembelian Raheem Sterling di jendela transfer musim panas ini sangatlah cocok dengan permainan Chelsea.

“Raheem Sterling adalah prioritas nomor satu dan kami sangat senang bahwa kami bisa mewujudkannya,” ujar Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel mengatakan, Raheem Sterling adalah pemain yang persis seperti apa yang dicari, di mana semuanya mulai dari usia, pengalaman hingga gaya permainan, cocok bagi Chelsea.

“Dia memberi kami banyak fleksibilitas, mobilitas dan opsi menerang di depan,” lanjut Tuchel.

Dalam kesempatan yang sama, Todd Boehly selaku Presiden klub Chelsea menyampaikan bahwa dirinya turut gembira Raheem Sterling dapat merumput di Stamford Bridge.

“Raheem Sterling adalah pemenang serial dan penandatanganannya merupakan langkah penting dalam memperkuat skuad kami. Kami senang Raheem kembali ke London bersama Chelsea, dan kami berharap dapat melihat bakat berkelas yang dipamerkan di Stamford Bridge,” ujar Boehly.

Seperti yang telah diketahui bersama, Raheem Sterling resmi berseragam Chelsea dengan kesepakatan durasi kontrak selama lima tahun, hingga 2027 mendatang.

Kemudian, ada pun kabar beredar luas di muka publik bahwa kesepakatan transfer Raheem Sterling dengan Chelsea menyentuh angka 47,5 juta Poundsterling.

Meskipun begitu, belum dapat dipastikan berapa nomor punggung yang akan digunakan Raheem Sterling bersama Chelsea.