Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Akhirnya! Charlie Puth Siap Rilis Album Kembali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Charlie Puth telah mengumumkan peluncuran album ketiganya yang akan dirilis pada Oktober nanti.

Seperti dikutip diunggahan Instagram resminya @charlieputh pada Senin (11/7), Album terbarunya nanti akan diberi nama persis seperti nama dirinya “CHARLIE“.

“CHARLIE-OUT EVERYWHERE OCTOBER 7, 2022.,” tulis penyanyi berusia 30 tersebut.

Bahkan penyayi yang dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Selena Gomez tersebut, telah menyiapkan sampul album ketiganya ini loh Sobat Holopis!

Sampul album terbaru Charlie Puth
Sampul album terbaru Charlie Puth (Foto: Instagram @charlieputh)

Pelantun lagu One call Away itu juga berbagi pandangannya terkait karirnya selama beberapa tahun terakhir. Menurutnya, bahwa dalam menciptakan sebuah karya kita harus melibatkan banyak orang di dalam prosesnya agar hasilnya terlihat sempurna.

“Ternyata Anda membuat seni jauh lebih baik ketika Anda melibatkan jutaan orang dalam prosesnya. (Setidaknya bagi saya),” pungkasnya.

Sebagai informasi, belum lama ini Charlie Puth melakukan kolaborasi bersama member Boyband dari BTS yakni, Jungkook dalam sebuah lagu bertajuk Left and Right.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru