Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atalia Abadikan Momentum Haji Bareng Eril

HOLOPIS.COM, MAKKAH – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya saat ini tengah menjalankan ibadah haji bersama dengan sang suami dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra di tanah suci makkah. Di momentum spesial tersebut, Atalia mengabadikan momentum bersama almarhum putranya, yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Tampak di dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya, Atalia bersama Ridwan Kamil dan Azzahra berswafoto di depan Kakbah sembari memegang foto almarhum Eril.

“Dear Eril, Ini fotomu saat simulasi manasik haji di TK dulu. Meski mamah berharap kamu bisa melakukannya sendiri satu saat nanti, namun takdirlah yang ternyata mempercepat dan mengantarkan hajimu di tahun ini, melalui perantaraan ayahmu,” kata Atalia, Minggu (10/7).

Ia berharap dengan badal haji yang dijalankan Ridwan Kamil atasnama putranya itu, Eril telah menuntaskan rukun Islamnya.

“Tunai sudah rukun islammu kini. Semoga menjadi pemberat amal kebaikanmu karena ketaatan dan ketakwaanmu,” ujarnya.

Atalia bersama dengan Ridwan Kamil serta Zahra menjalankan ibadah haji berdasarkan undangan langsung dari pemerintah Kerjaan Arab Saudi. Haji Furoda ini diterima keluarga kecil Ridwan Kamil agar mereka datang untuk ikut menunaikan ibadah yang menjadi bagian dari rukun Islam tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gus Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertemu...

Kemenag Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Kuota Haji

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Isu jual beli kuota haji menjadi...

DPR Puji Haji Tahun 2024, Alhamdulillah Banyak Dapat Pujian Positif

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru