HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC Samarinda sukses membungkam tim tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-0 tanpa balas di leg pertama babak semi final Piala Presiden 2022, Kamis (8/7).

Bertandang ke Stadion Maguwoharjo Sleman, Borneo FC selaku tim tamu datang dengan mimpi besar, yakni mendulang poin maksimal melawan PSS Sleman.

Meskipun tampil di bawah tekanan intensif tim tuan rumah, Borneo FC nampaknya dengan cerdik berhasil memanfaatkan peluang yang didapatnya.

Alhasil, Borneo FC sukses menghentak dan membuat seluruh pendukung PSS Sleman terdiam sejenak pasca gol pemainnya, yakni Matheus Antonio di menit 19.

Tak sampai disitu, Borneo FC kembali mencetak gol tambahan yang lagi-lagi melalui Matheus Antonio di menit 45. PSS Sleman pun harus tertunduk lesu meratapi ketertinggalannya itu.

Bahkan, sampai peluit panjang berakhirnya 90 menit pertandingan, kedudukan skor masih bertahan dengan kemenangan Borneo FC 2-0 tanpa balas atas tim tuan rumah PSS Sleman.

https://www.instagram.com/p/Cft0x8JvSSh/?hl=id

Kemenangan ini pun tentunya menjadi modal berharga bagi Borneo FC untuk menatap leg kedua semi final Piala Presiden 2022 Senin (11/7) mendatang.

Diketahui, bahwa Borneo FC pada leg kedua nanti akan berstatus sebagai tuan rumah yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.