HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siti Fadia Silva Ramadhanti buka suara pasca dirinya bersama Apriyani Rahayu sukses menembus babak final Malaysia Open 2022.

Dilansir dari Instagram @badminton.ina Minggu (3/7), Siti Fadia mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bisa masuk final tuk ketiga kalinya dalam empat turnamen pertama bersama Apriyani Rahayu.

“Saya kira bakal pelan-pelan, perlu proses tapi saya juga percaya ini berkat latihan yang sungguh-sungguh karena saya tahu tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,” lanjut Siti.

Seperti yang telah diketahui bersama, final Malaysia Open 2022 menjadi pencapaian selanjutnya bagi pasangan Apriyani/Siti.

Sebelumnya, Apriyani/Siti juga tampil mentereng di turnamen-turnamen besar lainnya. Ganda putri andalan Indonesia tersebut berhasil menarik perhatian seluruh pecinta bulu tangkis dunia sejak pertama kali dipasangkan.

Dalam turnamen yang mereka jalani, Apriyani/Siti tercatat mampu menembus final SEA Games dan raih medali emas. Kemudian ke final Indonesia Masters dan raih runner up.

Kini, Apriyani/Siti kembali ke final, di mana mereka tengah memperjuangkan titel juara Malaysia Open 2022 melawan pasangan dari Tiongkok.