Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ketum KNPI Haris Duga Holywings Tempat Cuci Uang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menduga kuat bahwa Holywings menjadi lokasi pencucian uang.

“Pemilik saham Holywings patut dicurigai, karena ada dugaan adanya saham-saham yang tidak jelas kepemilikannya,” kata Haris dalam keterangannya, Minggu (3/7).

Parameter yang ia gunakan adalah kondisi perushaan yang bergerak di sektor food and beverage (F&B) tersebut sangat sustainable di tengah hantaman pandemi Covid-19.

Padahal kata Haris, banyak perusahaan yang tersok-seok bahkan tumbang di situasi yang tidak menguntungkan itu.

“Bayangkan, di masa pendemi dan paska pandemi Covid, di saat banyak pengusaha jatuh, Holywings dapat berkembang pesat,” ujarnya.

Oleh karena itu, dugaan tersebut patut direspon dengan serius oleh instansi-instansi terkait, termasuk Kepolisian, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) maupun PPATK.

“Ada dugaan kuat uang-uang tidak jelas masuk ke dalam saham Holywings. Semoga dugaan ini tidak benar adanya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru