HOLOPIS.COM, JAKARTA – TOHO dan CG studio Orange mengeluarkan trailer baru untuk anime Trigun Stampede di panel Trigun di Anime Expo pada hari Sabtu (2/7).

Di mana di dalam film tersebut memperlihatkan Kenji Mutou sebagai pengarah anime di Orange. Dan Kouji Tajima adalah desainer konsep dan dikreditkan dengan konsep karakter.

Anime ini akan dibintangi:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Vash the Stampede
  • Junya Ikeda sebagai Knives Millions
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Vash Muda
  • Yumiri Hanamori sebagai Knives Muda
  • Maaya Sakamoto sebagai Rem Saverem

Crunchyroll akan menyiarkan anime secara bersamaan setelah dirilis “di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia”. Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2023.

Poster Trigun Stampede
Poster Trigun Stampede

Dimana film anime ini adalah film adaptasi anime televisi asli Madhouse yang ditayangkan sebanyak 26 episode di Jepang pada tahun 1998. Anime ini diluncurkan di Amerika Utara untuk video rumahan pada tahun 2000.

Geneon Entertainment (sebelumnya Pioneer) awalnya merilis serial ini dalam bentuk DVD, tetapi Funimation telah melisensikan serial tersebut dan merilisnya di Disk Blu-ray dan DVD.

Serial ini sekarang streaming di Crunchyroll setelah Funimation Global Group mengakuisisi Crunchyroll dari AT&T. Blok pemrograman Adult Swim dari Cartoon Network menayangkan anime ini pada tahun 2003.

Sinopsis:

Diawali kesialan Vash the Stampede, seorang pria bersenjata di daerah Lam dengan hadiah “60 miliar dolar” di kepalanya. Vash mendapatkan julukan “Stampede” berkat kehancuran yang dilakukan oleh pemburu hadiah yang bersemangat di kota mana pun yang dia kunjungi.

Vash The Stampede
Vash The Stampede