HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Persib Bandung yakni Robert Alberts memberikan peringatan khusus pada skuad Maung Bandung, jelang laga Persib melawan PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7).

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung Kamis (30/6), Robert Alberts menilai kesuksesan PSS Sleman lolos dari fase grup Piala Presiden 2022 patut diwaspadai.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga mengungkapkan bahwa PSS Sleman saat ini berbeda dari yang sebelumnya, skuad Elang Jawa (Elja) dinilai lebih kuat dan berkualitas.

“Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” ujar Robert.

Meskipun begitu, Robert mengaku dirinya sangat menanti pertandingan melawan PSS Sleman dan hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Persib Bandung.

“Tentu saja kami menaruh hormat kepada Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti,” sambungnya.

Dapat diketahui bersama bahwa Persib Bandung melaju ke babak perempat final dengan status juara Grup C. Sedangkan PSS Sleman dengan superior mampu lolos dari fase grup dengan posisi runner up Grup A Piala Presiden 2022.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman itu sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 20.30 WIB, live di Indosiar.