Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Emak-Emak Berdaster Usir Kucing Malah Diserang Balik Sampai Kabur

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kamera CCTV atau kamera pengawas memang kerap merekam kejadian-kejadian yang tak terduga. Mulai dari kejadian yang menakutkan, hingga kejadian kocak yang mengundang gelak tawa.

Seperti kejadian satu ini, di mana seorang ibu-ibu alias emak-emak mengusir seekor kucing oren dengan memercikkan air yang dibawanya dalam ember. Namun pengusiran kucing ini tidak sesuai dengan harapan si ibu, lantaran mendapat serangan balik dari kucing tersebut.

Seolah tak terima diusir, kucing berwarna oren itu menyerang balik hingga membuat emak-emak tersebut kabur hingga lupa membawa ember yang dibawanya tadi.

Seperti dilihat dari video rekaman CCTV yang diunggah akun TikTok @syahcaaaaa, seorang emak-emak berdaster nampak membawa ember berisi air yang digunakan untuk mengusir kucing oren.

Awalnya pengusiran itu berhasil, si kucing pun menepi di pinggir jalan. Akan tetapi, emak-emak masih saja menciprati kucing tersebut dengan air.

Merasa tak terima dengan perlakuan itu, si kucing pun marah dan menyerang balik ketika emak-emak berdaster itu berbalik arah untuk meninggalkan lokasi tersebut.

Nampak dalam video CCTV di sebuah jalan perumahan itu, si kucing melakukan perlawanan dari belakang dengan mencengkram daster bagian bawah yang dikenakan emak-emak tersebut.

Cengkeraman itu membuat sang ibu berputar-putar untuk berusaha melepaskan cengkeraman si kucing oren. Si ibu pun terus melakukan perlawanan hingga akhirnya tersungkur di tengah jalan.

Keadaan pun berbalik, emak-emak berdaster itu pun lari terbirit-birit meninggalkan embernya yang tergeletak begitu saja.

Berikut video rekaman CCTV pertarungan emak-emak vs kucing oren tersebut : tonton video

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru