BOGOR, HOLOPIS.COM – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk sekolah dasar tahun ajaran 2022 – 2023 di beberapa wilayah sudah mulai dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Sekolah Dasar Negeri 1 Perumnas BP Parung Panjang yang telah membuka pendaftaran siswa baru hari ini, Senin (27/6) secara offline.

Dalam acara pendaftaran yang dimulai pukul 08.00 WIB pagi ini, terlihat beberapa calon orang tua murid mengantri jauh lebih pagi dari waktu yang sudah ditentukan, hal ini menunjukkan antusiasme orang tua murid yang takut anaknya tidak bisa masuk di sekolah tersebut.

“Saya senang sekali melihat antusiasme ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah berdatangan sebelum waktu yang ditentukan, semoga nantinya anak bapak maupun ibu bisa serajin ibu dan bapaknya,” ujar Kusnawati, S.Pd, MM. selaku kepala sekolah saat melakukan ucapan penyambutan sebelum acara pendaftaran dimulai.

Calon orang tua murid sendiri sudah mengetahui pembukaan hari pendaftaran ini melalui akun instagram resmi @sdnperumnasbp yang diunggah sejak tanggal 6 Juni lalu.

Dalam unggahan tersebut juga dicantumkan persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon orang tua murid yang akan mendaftarkkan anaknya di sekolah tersebut.