JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hengkangnya Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munchen di jendela transfer musim ini membuat sang manajer Jurgen Klopp angkat bicara.

Dilansir dari situs resmi Liverpool Kamis (23/6), Jurgen Klopp turut mencurahkan ucapan perpisahannya secara emosional tentang Sadio Mane.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Sadio Mane pergi dari Liverpool dan bergabung bersama Bayern Munchen saat dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Gol yang dia cetak, trofi yang dia menangkan. Tentu saja dia seorang legenda. Sadio Mane juga ikol Liverpool di jaman modern ini,” ujar Klopp.

Lanjut keterangannya, Jurgen Klopp mengucapkan bahwa Sadio Mane adalah legenda klub sejati dan mengatakan dengan haru bahwa dirinya akan merindukan sosok seorang Sadio Mane.

“Pemain kelas dunia, legenda klub sejati, panutan yang ideal, rekan satu tim yang sempurna, orang yang penuh kasih dan perhatian!,” ungkap Klopp menggambarkan Sadio Mane saat ini.

“Tiga kata yang terasa paling tepat saat ini juga sejatinya yang paling sulit untuk diucapkan yaitu aku akan merindukanmu,” ungkap Klopp.

Sebagai informasi tambahan, Bayern Munchen secara resmi memperkenalkan Sadio Mane ke muka publik dengan kesepakatan kontrak selama tiga tahun.

Namun, Bayern Munchen belum mengungkapkan nomor punggung berapa yang akan digunakan Sadio Mane. Hal itu terjadi karena penggunaan nomor punggung dapat menjadi sinyal geliat transfer Die Rotten saat ini.