Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ketemu Surya Paloh, AHY : Alhamdulillah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa senang bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Alhamdulillah, selesai silaturahmi hari ini,” kata AHY dalam keterangannya, Kamis (23/6).

Ia menyebut bahwa pertemuan keduanya adalah untuk membangun kerjasama yang baik demi kepentingan nasional.

“Tujuannya untuk membangun semangat dan chemistry bagi perjuangan menjawab tantangan-tantangan yang kita hadapi saat ini dan ke depan,” ujarnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengklaim bahwa apa yang dibahas kedua pimpinan partai itu untuk bangsa dan negara.

“Kesemuanya adalah untuk kebaikan yang lebih besar, bagi bangsa dan negara,” sambungnya.

Hanya saja, pertemuan tersebut masih belum tersampaikan apakah keduanya telah menyepakati untuk membangun koalisi politik di Pilpres 2024 atau belum.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru