JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6). Syaikhu mengenakan seragam PKS yang identik dengan jas putih corak oranye dan peci hitam.

Ia terlihat ditemani Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi, Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Sohibul Iman, dan Ketua DPP PKS Almuzamil Yusuf saat tiba di markas NasDem itu.

Mereka disambut Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali bersama Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Syaikhu dan jajaran PKS yang tiba di NasDem Tower tak mengucapkan pernyataan kepada media. Mereka hanya melambaikan tangan dan langsung masuk ke NasDem Tower.

Sebelumnya Wail Ketua Dewan Syuro PKS Sohibul Iman mengatakan pertemuan dengan NasDem untuk menyamakan frekuensi sesama parpol.

“Karena itu, ini adalah proses komunikasi politik untuk menyamakan persepsi dan menyamakan frekuensi. Itu menjadi masukan nanti kita dalam proses di Majelis Syuro,” kata Sohibul Senin (20/6).

Sementara itu, diketahui terkait Pilpres 2024, Rakernas NasDem pada akhir pekan lalu menelurkan usulan tiga nama yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa.

Sementara PKS sampai saat ini belum mengumumkan nama-nama capres yang bakal diusungnya di Pilpres 2024.