JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah sekian lama insiden pemukulan seorang pria di dalam pesawat, Mike Tyson akhirnya angkat bicara mengenai hal itu.

Dilansir dari YouTube Jimmy Kimmel Live Selasa (21/6), Mike Tyson yang kala itu diundang sebagai tamu spesial di acara tersebut sontak buka suara saat ditanya mengenai kejadian yang pernah menimpanya di dalam pesawat.

Mike Tyson mengungkapkan bahwa dirinya mengaku salah dan seharusnya hal tersebut tak terjadi.

“Itu menunjukkan masa-masa primitif saya. Saya lelah, kesal dan kemudian hal buruk itu terjadi,” sambungnya.

“Saya tidak mau menyakiti siapapun,” ungkap Mike Tyson.

Dapat diketahui bersama, insiden pemukulan itu terjadi di dalam sebuah pesawat bernama JetBlue yang hendak lepas landas dari San Franscisco ke Miami pada Rabu (20/4) lalu.

Dari kronologi yang beredar luas di muka publik, Mike Tyson memukuli seorang remaja yang berada tepat duduk di belakangnya.

Remaja yang dikabarkan tengah dalam pengaruh minuman keras tersebut terus mencemoohnya. Hingga akhirnya Mike Tyson memberikan bogem mentah bertubi-tubi karena teguran yang sempat melayang kepadanya tak diindahkan oleh remaja itu.

https://www.instagram.com/reel/Ccpd5QfhsQL/

Sebagai informasi tambahan juga bahwa hal ini sudah masuk ke jalur hukum, namun Mike Tyson dinyatakan lolos dari hukuman.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jaksa Wilayah San Mateo County bernama Stephen Wagstaffe, yang mengatakan bahwa Mike Tyson lolos dari jerat hukum.

“Keputusan kami adalah kami tidak akan memberikan hukuman kepada Tuan Tyson berdasarkan situasi yang sebelum terjadi konfrontasi,” keterangannya.