JAKARTA, HOLOPIS.COM – Antonio Rudiger resmi bergabung bersama Real Madrid dari Chelsea di jendela transfer musim panas ini dengan status bebas transfer, serta menandatangani kontrak selama empat tahun.

Dilansir dari situs Real Madrid Selasa (21/6), Los Blancos sendiri secara resmi memperkenalkan Antonio Rudiger ke muka publik pada Senin (20/6) waktu malam hari kemarin.

Pasca diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid, Antonio Rudiger angkat bicara dalam konpersnya kepada awak media, sanjungan pun terlontar ke muka publik mengenai perjalanan Los Blancos sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

“Hal terpenting di sini adalah kemenangan, yang telah ditunjukkan selama bertahun-tahun dalam gelar dan semua trofi Liga Champions yang telah mereka menangkan. Bahkan ketika ada keraguan di luar klub, Real Madrid telah mampu meraihnya. banyak hal dan itu luar biasa” sanjung Antonio Rudiger.

Lanjut keterangannya, Antonio Rudiger mengatakan bahwa dirinya tak menyangka akan bermain untuk Real Madrid, mengingat pemain berkebangsaan Jerman tersebut sebelumnya tampil menjadi lawan Los Blancos saat berseragam Chelsea di Liga Champions 2021/2022.

“Pertandingan yang saya mainkan dengan Chelsea di Bernabéu sangat spesial, sangat intens. Ini adalah pertama kalinya saya bermain di Santiago Bernabéu. Pertandingan berjalan cukup baik untuk tim dan itu adalah perasaan yang luar biasa bagi saya. Setelah gol ketiga, suasana masih sangat positif. Saya menghilangkan perasaan yang luar biasa dan memiliki kesempatan bermain untuk klub seperti ini adalah hal yang luar biasa,” lanjutnya.

Selain itu, Antonio Rudiger juga mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah klub yang besar dan dirinya merasa sangat beruntung membela Los Blancos saat ini.

“Pada akhirnya, ini adalah klub yang sangat besar. Saya merasa sangat beruntung berada di sini dan melakukan apa yang saya lakukan. Ini adalah tekanan yang saya nikmati,” tukasnya.

Dengan diresmikannya Antonio Rudiger sebagai pemain teranyar Real Madrid, maka gunjang ganjing isu yang bergulir kencang di muka publik dinyatakan tuntas.

Tak ada lagi nama Bayern Munchen hingga Juventus yang sebelumnya dikaitkan sangat dekat untuk mendapatkan tandatangannya, Real Madrid resmi mengunci Antonio Rudiger sebagai pemain barunya.