JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasca diresmikan sebagai pemain teranyar Real Madrid, Antonio Rudiger memilih nomor punggung 22 bersama Los Blancos.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid Selasa (21/6), nomor punggung 22 dipilih Antonio Rudiger karena sejatinya ia menyukai nomor dua.

“Saya suka nomor dua secara umum. Itu nomor Carvajal, jadi saya harus memilih antara 12 dan 22 dan saya memilih 22. Saya tidak terlalu memikirkannya, saya hanya suka nomornya,” ujar Antonio Rudiger.

Dapat diketahui bersama bahwa nomor punggu dua di Real Madrid saat ini dipegang oleh Carvajal. Antonio Rudiger sendiri sejatinya memang identik dengan nomor dua, namun apa boleh buat, ia harus rela tak lagi mengenakan nomor punggung kesukaannya itu bersama Los Blancos.

Antonio Rudiger memang kerap menggunakan nomor punggung dua baik bersama Chelsea maupun bersama timnas Jerman.

Sebagai informasi tambahan, nomor punggung 22 ini tadinya dikenakan oleh Isco. Namun pemain berbakat tersebut kabarnya akan hengkang dari klub.

Namun, sampai saat ini belum jelas kemana ia akan berlabuh. Beberapa klub besar sudah mencoba mendekatinya seperti AC Milan hingga Newcastle United.