JAKARTA, HOLOPIS.COM – Antonio Rudiger dalam konpersnya kepada awak media mengungkapkan beberapa hal menarik setelah dirinya resmi dikenalkan sebagai pemain teranyar Real Madrid.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid Selasa (21/6), dari pernyataan panjang lebarnya itu, Antonio Rudiger secara gamblang mengungkapkan beberapa hal terkait alasan kuat merumput bersama Los Blancos di jendela transfer musim panas ini. Sebagai berikut.

1. Prestasi Real Madrid

Prestasi mentereng yang diraih Real Madrid sudah tak diragukan lagi, hal ini lah yang menjadi alasan pertama Antonio bergabung dengan Los Blancos.

“Hal terpenting di sini adalah kemenangan, yang telah ditunjukkan selama bertahun-tahun dalam gelar dan semua trofi Liga Champions yang telah mereka menangkan. Bahkan ketika ada keraguan di luar klub, Real Madrid telah mampu meraihnya. banyak hal dan itu luar biasa,” ujarnya.

Antonio Rudiger juga mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub yang besar, dirinya juga mengaku merasa beruntung berada di Santiago Bernabeu.

“Pada akhirnya, ini adalah klub yang sangat besar. Saya merasa sangat beruntung berada di sini dan melakukan apa yang saya lakukan. Ini adalah tekanan yang saya nikmati,” lanjutnya.

2. Idolakan Ronaldo Nazario de Lima dan Zinedine Zidane

Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan sosok Ronaldo Nazario de Lima dan Zinedine Zidan.

“Saya ingat Ronaldo Nazario, dia adalah idola saya. Semua orang ingin menjadi penyerang dan menjadi seperti Ronaldo. Kemudian Zidane juga, yang mencetak gol final Liga Champions yang luar biasa,” ungkapnya.

3. Pengaruh Carlo Ancelotti

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut juga mengatakan, manajer Real Madrid yakni Carlo Ancelotti berhasil meyakinkan dirinya untuk memilih bergabung bersama Los Blancos.

“Kontak pertama antara Real Madrid dan agen saya terjadi pada September tahun lalu. Kali kedua saya berbicara dengan Ancelotti sendiri adalah pada bulan April. Kontak saya dengannya adalah momen terpenting dan saat itulah saya membuat keputusan untuk bergabung dengan klub ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa Carlo Ancelotti menginginkan dirinya berada di dalam skuad Real Madrid.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan saya di sini, dia mempercayai saya, dan bahwa saya benar-benar dapat membantu tim. Di usiaku, itu sudah lebih dari cukup. Kita berbicara tentang Ancelotti. Saya tahu di Madrid akan selalu ada persaingan tapi saya siap berjuang untuk tempat saya,” lanjutnya.