Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nam Joo Hyuk Dituduh Pernah Lakukan Bullying, Ini Kata Agensi…..

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengan Atas (SMA), demikian melansir Koreaboo, Senin (20/6).

“Nam Joo Hyuk adalah pelaku perundungan sekolah selama 6 tahun saat di SMP dan SMA, dan pernah menjadi korban bullying,” demikian dikatakan seorang informan kepada The Days News.

Tak hanya itu, informan tersebut mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk juga dikenal sering menhabiskan waktu bersama pelaku perundungan di sekolah. Grup perundung di sekolah tersebut pun tidak sedikit, dan beranggotakan 15 murid.

Sementara itu, agensi dari Nam Joo Hyuk, Soop Entertainment merilis pernyataan terkait tuduhan yang diberikan kepada artisnya tersebut.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa tuduhan terhadap sang aktor adalah palsu,” kata Soop Entertainment, Senin (20/6).

Agensi juga mengatakan bahwa mereka merasa kecewa akan dengan platform berita yang telah merilis tuduhan tanpa melakukan konfirmasi pada agensi.

“Sangat disayangkan outlet media yang melaporkan berita itu tidak berusaha untuk mengonfirmasinya dulu dengan kami. Kami akan mengambil tindakan hukum bagi yang sudah menyebarkan cerita itu secara online,” lanjut agensi.

Sebagai informasi, beberapa tindakan perundungan yang diduga dilakukan Nam Joo Hyuk adalah mendorong murid-murid, memotong antrean makanan, berkata kasar, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru