JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah poster pengumuman bertajuk “Bungkus Night” viral di jejaring media sosial serta di percakapan komunikasi Whatsapp.

Dalam poster tersebut menyebutkan penawaran mengikuti sebuah kegiatan dengan membayar sebesar 250 ribu rupiah sehingga dapat membungkus mana saja yang diinginkan.

Acara tersebut diketahui akan berlangsung pada 24 Juni 2022 mendatang dengan mengatasnamakan Hamilton Spa And Massage. Tempat ini sendiri diketahui berada di Ruko Grand Wijaya yang tenyata berada tidak jauh dari Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, dalam poster tersebut juga mencantumkan berbagai kalimat yang terbilang vulgar serta menampilkan sejumlah gambar wanita yang mengenakan baju cukup terbuka.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, pihaknya membantah bahwa acara tersebut tidak memiliki izin. “Saya tanyakan ke Intel belum ada (izin) sampai saat ini,” kata Budi, Sabtu (18/6).

Budhi menjanjikan tidak akan pernah memberikan ijin kegiatan tersebut dan mengklaim akan membubarkan apabila tetap dipaksakan digelar.

“Tentunya, kalaupun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, tentu tidak akan terbit izinnya. Saat ini sudah saya perintahkan untuk dilakukan penyelidikan,” klaimnya.