Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BTS Umumkan Hiatus Sementara, Ada Apa ya?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bangtan Boys atau BTS baru saja mengumumkan bahwa mereka akan cuti sementara dari aktivitas grup untuk fokus pada karir solo mereka.

Pada hari Selasa (14/6) BTS baru saja menyelesaikan 2022 BTS Festa, yang merupakan perayaan tahunan untuk mengingat debut mereka. Dalam rangka perayaan ulang tahun debut, BTS mengunggah sebuah video di mana mereka sedang berbagi makanan dan mengumumkan kabar penting tentang rencana masa depan.

“Kita sudah memasuki musim ‘Off’ Apakah kita harus menceritakan kenapa kita tidak melakukan FEST tahun ini dan kenapa belum ada konten baru?” kata Suga di awal video yang diunggah di kanal Youtube BANGTANTV (14/6).

Setelah Suga, RM pun berbicara blak-blakan terkait perjuangan dengan identitas BTS dalam beberapa tahun belakangan.

“Ketika lagu ON dan Dynamite, aku merasa grup BTS ada di telapak tanganku. Tetapi ketika kita menampilkan Butter dan Permission to Dance, aku tidak begitu paham dengan grup seperti yang bagaimana lagi kita,” kata RM.

Boyband BTS
Boyband BTS saat umumkan hiatus.

RM juga bercerita tentang betapa sibuknya kehidupan seorang idol sehingga ia tidak memiliki cukup waktu untuk tumbuh kembang, tidak hanya untuk mengasah skill, ataupun waktunya sebagai manusia biasa.

“Aku adalah orang yang benar-benar berbeda dari diriku 10 tahun yang lalu. Aku butuh waktu untuk berpikir, dan memiliki waktu sendiri. Sehingga pikiran-pikiran tersebut dapat membuatku menjadi dewasa dan menjadi diriku sendiri yang unik,” kata RM.

Boyband BTS
Boyband BTS saat umumkan hiatus

Ketika giliran Jimin, ia mengatakan bahwa saat ini, anggota BTS mulai memikirkan ingin dikenal sebagai apa kepada para fans nya.

“Sepertinya itulah kenapa kita sekarang sedang melewati waktu yang sulit. Karena kita telah memasuki fase ingin mencari identitas masing-masing,” kata Jimin.

Wah, jangan sedih ya para ARMY. Kita tunggu terus kabar terbaru dari BTS yuk!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru