JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ardhito Pramono meminta izin kepada para penggemarnya untuk kembali berkarya pasca menjalani 6 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur.

Hal ini ia sampaikan pada unggahannya di akun instagram pribadinya, Kamis (9/6) malam.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali.
Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulisnya dalam keterangan yang menyertai foto dengan pose membuka sebuah pintu sambil tersenyum.

https://www.instagram.com/p/Celrz8Lv40C/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Penyanyi lagu fine today ini juga menyampaikan penyesalannya dan mengungkapkan bahwa ia sudah menerima konsekuensi buruk atas perbuatannya yang lalu.

“Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” ujarnya.

Ardhito kembali meminta maaf dan meminta izin kepada para penggemar dan rekan-rekan seprofesinya melalui unggahannya agar bisa kembali berkarya dan menghibur penikmat musiknya.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” pungkasnya.

Tak pelak, unggahannya tersebut langsung disambut hangat oleh pengikutnya di akun instagramnya tersebut.

Salah satunya adalah penyanyi lagu To The Bone, Pamungkas yang setuju dan mengungkapkannya dengan komentar satu kata “gas” yang merupakan perumpamaan sebuah kendaraan yang ingin berjalan dengan menginjak atau menarik pedal gas yang artinya “jalankan”.

Penyanyi yang juga anak musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto serta Aktor Gading Marten juga rekan-rekan seprofesi Ardhito di dunia hiburan pun ikut berkomentar menyambut Ardhito dengan kalimat “Welcome back, brother,”

Mereka tak sabar menunggu karya-karya baru dari Ardhito Pramono yang sudah kembali pasca terlibat kasus narkoba awal tahun 2022 lalu.