JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tunggal putra andalan Indonesia yakni Anthony Ginting mampu menang dengan mudah menghadapi Sitthikom Thammasin dari Thailand dengan straight game langsung di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting sempat terhentek terlebih dahulu di awal set pertama dengan kondisi tertinggal 1-3 dari Sitthikom Thammasin.

Namun, dengan cerdik Anthony Ginting mampu melihat kelemahan lawannya itu sehingga dapat membalikkan keadaan hingga menyentuh paruh set pertama 11-4.

Tren positif pun kemudian berlanjut setelah itu, di mana perolehan poin Anthony Ginting deras menghujani Sitthikom Thammasin hingga set pertama tuntas dengan skor akhir 21-13.

Memasuki set kedua, permainan dari keduanya relatif tak ada perubahan yang signifikan. Anthony Ginting tetap di jalur positif, sementara Sitthikom Thammasin nampaknya terus tertekan selama jalannya laga.

Alhasil Anthony Ginting mampu menutup set kedua dengan kemenangan 21-14. Wakil Thailand tersebut pun harus rela angkat koper terlebih dahulu dari Indonesia Masters 2022.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Anthony Ginting melaju mulus ke babak perempat final Indonesia Masters 2022 dan dijadwalkan bakal bertemu dengan pemain unggulan kelima turnamen asal Malaysia yakni Lee Zii Jia.