Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Yuk Intip Gaya Bercinta Parades Like a Cow, Bikin Pasangan Sama-sama Puas

JAKARTA, HOLOPIS.COMGaya bercinta merupakan hal yang wajib dipelajari para pasangan untuk menjaga keharmonisan bahtera rumah tangga mereka.

Ada beragam gaya bercinta yang bisa Sobat praktikkan bersama pasangan. Salah satunya adalah gaya bercinta yang satu ini, yaitu Parades Like a Cow.

Sebelum membahasnya lebih dalam, ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu apa itu gaya bercinta Parades Like a Cow. Sebab ada pepatah yang mengatakan, ‘tak kenal maka tak sayang’.

Gaya bercinta Parades Like a Cow dalam bahasa Indonesia memiliki arti ‘parade seperti sapi’. Gaya bercinta ini berasal dari negara India. Meski di India sapi menjadi binatang yang disucikan, dalam dunia seksual justru memberi inspirasi bercinta bagi pasangan-pasangan yang ada di sana.

Nah, lantas bagaimana cara menerapkan gaya yang satu ini ketika bercinta dengan pasangan?

Sebelum Sobat Holopis mencoba posisi ini, lakukan foreplay terlebih dahulu supaya aktivitas bercinta Sobat Holopis semakin bergairah.

Setelah siap, posisikan pasangan wanita berada di bawah pasangan pria dengan kondisi telentang. Sementara untuk pasangan pria cukup mengambil posisi berdiri dengan kedua telapak tangan diletakkan di lantai dan lutut sedikit ditekuk.

Setelahnya, lakukan penetrasi dari arah belakang. Agar posisi sang pria tetap seimbang, mintalah pasangan wanita untuk menahan pinggang pria.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru