Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Republik Ceko vs Spanyol : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Spanyol dijadwalkan bakal menghadapi Republik Ceko di laga lanjutan babak penyisihan grup UEFA Nations League pada Senin (6/6) sekitar pukul 01.45 WIB.

Bertanding di Sinobo Stadium, Spanyol dengan segala pemain bintangnya diyakini akan terus memberikan serangan intensif terhadap jantung pertahanan tim tuan rumah Republik Ceko.

Terlebih, filosopi permainan yang dimiliki Spanyol sangat memungkinkan untuk membuat Republik Ceko bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Tak hanya itu, hasil kemenangan melawan Republik Ceko juga menjadi penting untuk terus berlomba memuncaki klasemen bersama dengan Portugal di League A Grup 2.

Kendati demikian, Spanyol harus tetap waspada terhadap tim tuan rumah saat ini. Republik Ceko memiliki modal penting dengan sukses meraih kemenangan di laga perdana melawan Swiss.

Maka dari itu, Republik Ceko pun berambisi untuk terus menjaga tren positifnya demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

Menurut Sofascore, Republik Ceko sendiri selaku tuan rumah diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3. Sedangkan Spanyol diprediksi turun dengan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Republik Ceko (3-4-3) : Vaclik, Krejc, Brabec, Zima, Zeleny, Sadilek, Soucek, Coufal, hiozek, Kuchta, Jankto.

Spanyol (4-3-3) : Simon, Carvajal, Llorente, Torres, Alba, Koke, Busquest, Marcos, Ferran, Sarabia, Morata.

Laga antara Republik Ceko vs Spanyol di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru