Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Italia vs Jerman : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan super big match antara Italia vs Jerman akan tersaji di babak penyisihan grup UEFA Nations League pada Minggu (5/6) pukul 1.45 WIB.

Bertanding di Stadio Renato Dall’Ara, keduanya baik tim tuan rumah Italia maupun tim tamu Jerman diyakini sama-sama bertekad mencuri poin penuh demi menunjukan eksistensinya di UEFA Nations League.

Dalam hal ini, secara kualitas kedalaman skuad Jerman jelas lebih unggul ketimbang Italia. Setiap lini permainan tim panser dihuni pemain-pemain berlabel bintang.

Tak hanya itu, dari sisi rekor pertemuan pun Jerman unggul atas Italia. Tercatat, dalam dua kali pertemuannya sepanjang sejarah, Jerman menang satu kali melalui babak adu penalti dan sisanya berakhir imbang 0-0.

Meskipun demikian, Italia bukan lah lawan yang mudah ditaklukan. Jerman sejatinya patut waspada terhadap kedisiplinan dan keuletan dari para pemain tim tuan rumah di laga nanti.

Terlebih, Italia mendapat dukungan lebih dari para pendukungnya yang diyakini akan memenuhi setiap sudut tribun Stadio Renato Dall’Ara.

Menurut Sofascore, Italia diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Jerman diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Italia (4-3-3) : Donnarumma, Biraghi, Bastoni, Bonucci, Lorenzo, Tonali, Verratti, Barella, Insigne, Belotti, Bernardeschi.

Jerman (4-2-3-1) : Neuer, Kehrer, Rudiger, Nico, Raum, Kimmich, Musiala, Gnabry, Muller, Sane, Werner.

Laga antara Italia vs Jerman di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru