Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fakta! Rakyat Senegal Ingin Sadio Mane Hengkang dari Liverpool

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain bintang Liverpool yakni Sadio Mane angkat bicara mengenai masa depannya bersama The Reds saat ini, dia mengungkapkan bahwa rakyat Senegal ingin dirinya hengkang dari finalis Liga Champions tersebut.

Menurut Sport Mole Sabtu (4/6), hal tersebut tercetus menjelang Kualifikasi Piala Afrika melawan Benin. Tak hanya itu, Sadio Mane juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan apa yang diinginkan rakyat Senegal perihal ini.

“Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah antara 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita lihat saja nanti! Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama,” ujar Sadio Mane.

Dapat diketahui bersama bahwa Sadio Mane sampai saat ini dikabarkan belum memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Seiring dengan hal itu, Bayern Munchen turut dikaitkan untuk dapat mendatangkan pemain Senegal tersebut.

Bahkan Bayern Munchen dilaporkan menjadi yang terdepan untuk bisa membawa Sadio Mane bermain di Liga Jerman musim depan.

Meskipun begitu, seluruh isu yang bergulir di muka publik belum dapat dipastikan benar. Semua hal bisa terjadi begitu saja, peluang untuk memperpanjang kontrak bersama Liverpool pun masih terbuka.

Sebagai informasi tambahan, Sadio Mane didatangkan Liverpool dari Southampton pada Juli 2016 dengan biaya sekitar 34 juta pounds. Sampai saat ini Mane telah mencetak 120 gol dalam 269 total penampilannya bersama The Reds di seluruh kompetisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru