Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Keseruan dan Canda Tawa di Balik Proses Syuting Stranger Things 4

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bagi pencinta Stranger Things 4, sudah bukan rahasia lagi bahwa serial original Netflix ini telah menyuguhkan tontonan yang lebih gelap, menegangkan, dan menyeramkan di musim terbaru ini dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Para pentonton juga menonton serial ini dengan rasa khawatir, karena bukan tidak mungkin karakter favorit mereka tewas di serial terpopuler netflix ini.

Meski demikian, ternyata penampakan di balik layar proses syuting Stranger Thins 4 justru menunjukkan keseruan para pemainnya yang sangat berbeda dari yang kita lihat di layar streaming.

Keseruan di ‘Watergate’

Keseruan syuting Stranger Things 4
Keseruan syuting Stranger Things 4

Masih ingat adegan menyeramkan saat Steve dan teman-teman menemukan gerbang ke upside down kan? Ternyata, dibalik adegan yang menegangkan tersebut, para aktor justru tampak menghabiskan waktu yang menyengkan dan melakukan foto bersama sambil loncat!

Adegan di Rumah Horor Victor Creed

Para pemain Stranger Things 4
Para pemain Stranger Things 4

Dustin (Gaten Matarazzo), Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), dkk akhirnya memutuskan untuk menelusuri rumah Victor Creed yang dituduh sebagai sosok yang membunuh keluarganya. Meskipun terlihat menyeramkan di adegannya, Gaten dkk terlihat sumringah saat duduk di depan rumah yang terlihat menyeramkan itu.

Kedekatan Antara Joe Keery dan Gaten Matarazzo 

Joe Keery dan Gaten Matarazzo
Joe Keery dan Gaten Matarazzo

Nah, ini dia duo favorit penonton, Dustin dan Steve. Tak hanya dekat di dalam serial, kedua aktor ini ternyata memang teman dekat di dunia nyata. Dengan usia Joe Keery yang lebih tua dari Gaten Matarazzo, Joe tampaknya sudah seperti kakak kepada Gaten.

Makan Bersama Keluarga Byers

Millie Bobby Brown dan teman-teman di lokasi syuting Stranger Things 4
Millie Bobby Brown dan teman-teman di lokasi syuting Stranger Things 4

Kalau sobat holopis sudah menonton, pasti tahu adegan ini ketika Eleven (Millie Bobby Brown) ngambek dengan Mike (Finn Wolfhard). Ternyata di balik layar, semua aktor sedang memiliki saat-saat menyenangkan di sini.

Stranger Things 4 Vol 1 akhirnya tayang pada tanggal 27 Mei lalu. Musim ke-4 ini akan  rangkum pada Stranger Things 4 Vol 2 pada 1 Juli mendatang.

Kira-kira bagaiamana ya kelanjutan kisah El dan teman-teman. Kita tunggu kelanjutannya yuk, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru