Refly Harun Bayar Rp7 Juta Demi Pencitraan Bahar Smith

Setelah bebas dari Lapas Gunung Sindur, Rizal mengaku diundang Refly Harun untuk hadir dalam podcastnya sebagai narasumber.

“Kemudian setelah saya bebas dari Lapas Gunung Sindur, saya dihubungi oleh Refly Harun untuk datang ke podcast beliau pada bulan dua, tepatnya di pertengahan Februari. Podcast itu dilaksanakan di kediamannya di jalan musyawarah Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” ungkap Rizal.

Di podcast inilah Rizal diminta untuk mengaku sebagai eks napiter demi mengangkat citra Bahar bin Smith di mata publik. Ia juga diminta untuk memberikan pernyataan palsu terkait keterlibatan Munarman dalam gerakan terorisme.

“Isi podcast sejalan dengan pesan Habib sebelumnya dan sudah diketahui oleh refly Harun, yaitu saya mengaku sebagai eks napiter untuk mengangkat citra beliau dan sekaligus menyangkal bahwa saudara Munarman terlibat jaringan kelompok terorisme atau ISIS itu tidaklah benar,” ujarnya.

Rizal mengaku, dirinya sempat diberi uang tunai sebesar Rp7 juta oleh Refly Harun setelah podcast berlangsung.

“Setelah acara tersebut, saya diberi uang cash sebesar Rp7.000.000 oleh Ricky Harun dan setelah itu saya kembali ke rumah,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Rizal Afif merupakan tersangka kasus penculikan 12 anak di Jakarta, Tangerang Selatan, dan Bogor. Ia dijerat pasal berlapis atas kasus penculikan dan pencabulan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

10 Ide Kegiatan Malam Minggu yang Lebih Bermanfaat dan Menyenangkan

Malam minggu sering kali identik dengan hangout di cafe, nongkrong bersama teman, atau sekadar nonton film.

Petty Hasibuan Ingin Senayan Golf Club Jadi Tempat Favorit Pecinta Golf Tanah Air

Dengan mengusung tema retro, Petty Hasibuan berharap pecinta golf tanah air bisa tetarik untuk mengikuti keanggotaan di Senayan Golf Club dengan menganggap bahwa bermain golf di SGC sangat fun.

KAI Sukses Angkut 45,05 Juta Ton Barang Selama Periode Januari – Agustus 2024

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatatkan kinerja positif pada angkutan barang selama periode Januari hingga Agustus 2024, di mana KAI mengangkut 45.056.573 ton barang atau meningkat 7% dibanding periode yang sama Januari hingga Agustus 2023 sebanyak 42.073.513 ton barang. 
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru