Kasus Rezky Aditya, Begini Reaksi Citra Kirana

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri Rezky Aditya, Citra Kirana langsung menjadi perhatian netizen saat suaminya terbukti sebagai ayah bilogis dari anak wanita bernama Wenny Aeiany.

Ternyata, Citra Kirana tetap setiap memberi dukungan untuk sang suami. “Aku bersamamu, selalu!” tulis Citra Kirana di Instagramnya @citraciki

Dalam video itu, Citra Kirana menunjukkan kemesraannya dengan Rezky Aditya yang mengecup pipinya.

Unggahan Citra Kirana pun langsung dikomentari banyak orang, mulai dari sahabat-sahabat artisnya hingga para netizen yang tampak memberikan dukungan.

“Peluk sayang,” tulis Shireen Sungkar.

“Doa terbaik buat kalian sekeluarga,” tulis Tya Ariestya.

Sementara itu, netizen juga tampak tak ketinggalan memberikan kata-kata dukungan untuk Citra Kirana.

“Istri yang benar benar istimewa, pertahanin rumah tangganya kak menuju ke surga Allah. Semua orang punya masa laluuu, amin,” tulis @cinnamonbearr_

“Definisi aku mencintaimu dengan kekuaranganmu,” kata @lisaferinovera

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten telah mengabulkan gugatan Wenny dalam melawan Rezky Aditya.

Namun hakim mengatakan bahwa pernyataan Rezky terbukti sebagai ayah biolofis anak Wenny bia gugur jiga ia bisa membuktikan hal yang sebaliknya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru