Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

MJ ASTRO Curhat Persiapan Wajib Militer dan Makna Fans Untuk Dirinya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Member boyband ASTRO, MJ cerita blak-blakan tentang persiapannya untuk menjalankan wajib militer, dan saat pertama kali debut sebagai idol K-Pop.

“Aku melewati waktu untuk melihat ke belakang dan bersyukur dengan tugas yang diberikan kepadaku. Tidak ada kata-kata yang bisa dijelaskan saat pertama kali debut di ASTRO,” kata MJ melansir Soompi (26/5).

Ia mengaku merasa bersyukur dengan karir musik yang ia jalani bersama member ASTRO lainnya seperti Cha Eun Woo, Moon Bin, dan Yoon San Ha.

MJ juga cerita arti fans untuk dirinya. Pria bernama asli Kim Myung Jun ini mengaku hal yang paling ia ingat adalah menatap mata para fans nya satu persatu.

Boyband 'ASTRO' (foto: Dispatch)
Boyband ‘ASTRO’ (foto: Dispatch)

Ia menceritakan perasaan bahagianya saat bisa menjalani acara fans meeting pertama sejak 3 tahun dan memberikannya adrenaline.

“Untuk mengungkapkan rasa bahagia ku saat acara itu, aku ingin merasakan adrenalin yang selama ini biasa saja menjadi bangkit, dan aku sangat ingin bertemu fans sebelum wajib militer,” jelas MJ.

Seperti diketahui, MJ mendaftar untuk menjalankan wajib militernya pada tanggal 9 Mei, dan menjadi member ASTRO pertama yang menjalani wamil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru