Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Incar Pemain Belakang, Arsenal Siap Kedatangan Pemain Baru dalam Waktu Dekat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dikabarkan tengah gencar mencari pemain belakang, khususnya posisi bek sayap pada bursa transfer musim ini.

Arsenal pun saat ini dilaporkan sedang mempersiapkan proposal untuk memboyong salah satu pemain muda berbakat milik klub Bologna di Liga Italia demi mengisi kelemahan pada bagian bek sayap kirinya.

Menurut Evening Standard Jumat (27/5), Arsenal menaruh minat lebih terhadap pemain berusia 19 tahun berkewarganegaraan Skotlandia milik Bologna yakni Aaron Hickey.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan bahwa kesepakatan untuk menghadirkan Aaron Hickey ke Emirates Stadium memiliki nilai sekitar 17 juta poundsterling.

Ketertarikan Arsenal terhadap Aaron Hickey pun nampaknya dilaporkan telah disambut baik oleh Direktur Olahraga Bologna yakni Riccardo Bigon, di mana ia mengatakan senang untuk mengatur pembicaraan dengan Arsenal walaupun di sisi lain ada Napoli yang juga ikut tertarik untuk memboyongnya.

Laporan lain juga mengklaim bahwa Arsenal akan segera mengadakan pembicaraan untuk mengontrak Aaron Hicket dalam waktu dekat.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal sejatinya memiliki masalah di lini depannya. Meskipun begitu, manajer Mikel Arteta juga turut memperhatikan lini belakang permainannya saat ini pasca Kieran Tierney dilanda cedera serius dan penampilan Nuno Tavares yang dinilai gagal tampil mengesankan.

Dengan demikian, fokus Arsenal saat ini yaitu mencari tambahan pemain untuk menghuni bek sayap dan memperkuat lini depannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru