Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

NBA : Kandaskan Boston Celtics 109-103, Miami Heat Sukses Curi Gim Ketiga

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Miami Heat berhasil mengandaskan perlawanan Boston Celtics di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 109-103 pada gim ketiga babak Final NBA Wilayah Timur, Minggu (22/5).

Bertanding di TD Garden Arena, Miami Heat selaku tim tamu sukses mengawali laga dengan sempurna, Boston Celtics dibuat tak berdaya dan harus menerima ketertinggalan 39-18.

Tak terima akan hal itu, Boston Celtics langsung tancap gas. Alhasil kuarter kedua mampu diraihnya dengan keunggulan 29-23 atas Miami Heat.

Memasuki kuarter ketiga, keduanya baik Miami Heat maupun Boston Celtics sama-sama tampil menekan satu sama lain sehingga skor harus berakhir imbang 25-25.

Pasca hasil imbang tersebut, permainan Boston Celtics semakin intens dan semakin cair di dalam lapangan. Sebagian peluang yang didapat berhasil dikonfersi menjadi sebuah angka sehingga unggul 31-22 atas Miami Heat.

Kendati demikian, torehan poin tim tuan rumah tak cukup untuk membalikan angka menjadi kemenangan dan berujung kekalahan 103-109 dari Miami Heat.

Dalam pertandingannya, Jaylen Brown mampu mencatatkan namanya sebagai pencetak skor tertinggi laga dengan mengoleksi 40 poin, sembilan rebounds dan satu assists bagi Boston Celtics. Sedangkan dari pihak Miami Heat diwakili oleh Bam Adebayo dengan 31 poin, 10 rebounds dan enam assists.

Berdasarkan hasil tersebut, Miami Heat kembali unggul dari skor pertemuan menjadi 2-1 dalam sistem pertandingan best of seven di Final NBA Wilayah Timur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru