Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Windy Anif Dobrak Standar Kecantikan Asia, “Cantik Tak Harus Putih dan Tinggi”

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Finalis Miss Universe Australia 2022, Windy Anif cerita blak – blakkan tentang perjalanan karirnya di program Teras (Tempat Rumpi Anak Sekarang) Holopiscom, Jum’at (20/5).

Windy bercerita perjalanan dari menjadi seorang chef di Australia, hingga akhirnya sekarang merupakan salah satu finalis dari kompetisi Miss Universe Australia.

Melewati perjalanan yang tidak selalu mulus, gadis asal Indonesia yang sekarang memilki kewarganegaraan Australia ini sempat merasakan banyak insecure.

“Namanya manusia, pasti ada hal yang kita nggak suka dari diri sendiri. I have my own insecurities, seperti salah satunya tidak cukup tinggi,” kata Windy saat ia memutuskan untuk mengikuti kompetisi Miss Universe yang tidak memiliki batas tinggi.

Windy juga membahas standar kecantikan Indonesia yang berdampak buruk terhadap kesehatan mental dan pressure yang berat untuk para wanita.

https://www.instagram.com/tv/CdxmPsSBBxE/?utm_source=ig_web_copy_link

“Standar kecantikan di Indonesia itu sama seperti standar kecantikan Asia. Jadi mereka percaya cantik itu adalah kutilang, kurus, tinggi. Langsing. Jadi banyak yang bilang, Win, lulur gih biar putih, biar laku,” kata Windy menceritakan pengalamannya selama di Indonesia.

Tak hanya membahas standar kecantikan yang toxic, Windy juga membahas tentang pentingnya kesehatan mental, dan peran orang-orang sekitar untuk membantu sanak saudaranya yang mungkin sedang butuh emotional support.

https://www.instagram.com/p/CbKbvhALZsi/?utm_source=ig_web_copy_link

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru