Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Telkom Rugi Ratusan Miliar Rupiah, Dirut Diminta Mundur

Kemudian, mereka juga memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan PT Telkom Indonesia sebagai bagian dari simbol protes atas kodisi perusahaan BUMN itu.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa PT Telkom Indonesia (Persero) dijadwalkan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 27 Mei mendatang.

Oleh karena itu, Salim juga mengingatkan agar jangan sampai Ririek kembali menduduki jabatan sebagai direksi di PT Telkom Indonesia. Pasalnya, pejabat tersebut sudah menduduki jabatan sebagai direksi sejak tahun 2012. Sementara di dalam Pasal 19 Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2005 tentang BUMN telah membatasi seseorang hanya diberikan batas waktu menjabat sebagai direksi selama 10 tahun atau dua periode saja.

“Karena itu kehadiran SPKR mengingatkan Pak Ririek Adriansyah, sudah cukup 2 periode, agar regenerasi tetap berjalan di BUMN Telkom,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru