Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Amber Heard Hampir Dipecat dari Aquaman 2, Begini Sebabnya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Rumah produksi Warner Bors mengatakan bahwa Amber Heard ternyata sempat akan dipecat dari Aquaman 2 karena chemistry sang aktris dan bintang utama, Jason Momoa yang kurang maksimal.

Melansir Entertainment Weekly, Jum’at (20/5), agen Amber Heard, Jessica Kovacevic blakblakan menceritakan karir Amber Heard saat sebelum dan sesudah berpisah dari Johnny Depp.

“Warner Bros ingin menggantikan Amber Heard untuk karakter Mira karena chemistry yang buruk dengan Jason Momoa,” kata Kovacevic dalam sebuah pernyataan.

Ia mengklaim bahwa alasan pemberitaan buruk yang meliputi Amber Heard dan Johnny Depp bukanlah alasan Warner Bors ingin aktris baru untuk memainkan karakter Mera.

Namun, Warner Bros belum memberikan keterangan apapun terkait pernyataan dari agen Amber Heard.

Meski demikian, Kovacevic juga berpendapat bahwa wajar saja Warner Bros tidak ingin bekerja sama lagi dengan Amber Heard, karena tidak ada yang ingin mempekerjakan seseorang dengan reputasi buruk.

Seperti diketahui sebelumnya, Amber Heard tetap berada di film Aquaman 2 nanti, meskipun banyak adegannya yang dikurangi sehingga banyak dilakukan perubahan skrip.

“Saya benar-benar berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mempertahankan karirku setelah melaporkan Johnny Depp. Saya kehilangan banyak kesempatan, dikeluarkan dari pekerjaan dan kampanye,” kata Amber Heard saat memberikan pernyataan di pengadilan pencemaran nama baik melawan Johnny Depp.

Amber Heard mengatakan banyak adegannya di Aquaman 2 yang akhirnya dipotong, dan kehadirannya akan terbatas di film itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru