JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas futsal Indonesia telah dipastikan bakal meraih medali perak cabang olahraga (cabor) futsal SEA Games 2021, meskipun pertandingan belum seluruhnya berakhir.

Hal itu terjadi karena Indonesia telah memainkan seluruh jatah pertandingannya di SEA Games 2021, terakhir skuad garuda meraih hasil imbang kontra Thailand dengan skor 1-1.

Hasil imbang melawan Thailand tersebut membuat Indonesia tertahan dengan delapan poin, dua kemenangan dan dua hasil seri. kemudian disusul dengan kemenangan besar antara Vietnam vs Myanmar, di mana tim tuan rumah menang 4-0 tanpa balas.

Selain itu, tim lainnya masih menyisakan satu pertandingan terakhir di SEA Games 2021, salah satunya ialah laga Vietnam vs Thailand.

Pertandingan Vietnam vs Thailand pada Jumat (20/5) mendatang diyakini menjadi laga penentu untuk memperebutkan medali emas. Dalam hal ini tim tuan rumah hanya butuh hasil imbang.

Sedangkan, hasil kemenangan menjadi hal yang wajib didapat Thailand untuk dapat merangkul medali emas SEA Games 2021.

Apabila pertandingan tim tuan rumah Vietnam vs Thailand berakhir imbang, maka akan ditentukan dari selisih gol bersama Indonesia. di mana tim meraih putih sendiri mengemas sembilan gol sampai saat ini.

Klasemen Futsal SEA Games 2021
Daftar klasemen futsal SEA Games 2021 (Foto: Flashscore)