JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Chelsea menghadapi Leicester City akan tersaji di lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris pada Jumat (20/5) pukul 1.50 WIB.

Menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Chelsea selaku tuan rumah membidik kemenangan sempurna untuk dapat terus mempertahankan peringkat tiga klasemen sampai akhir musim.

Dapat diketahui bersama bahwa satu pekan lagi Liga Inggris akan berakhir. Gameweek ke-38 pekan depan akan menjadi permainan terakhir Liga Inggris musim 2021/2022.

Dalam hal ini Chelsea sampai sekarang masih berada di peringkat tiga klasemen, posisi The Blue pun dinilai belum aman hingga akhir musim dan masih rentan terdepak ke posisi empat.

Sementara itu, Leicester City musim ini dinilai gagal menembus tujuh besar klasemen untuk berkiprah di kompetisi Eropa. Skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut kini menempati posisi sembilan dengan 48 poin.

Meskupun begitu, Leicester City diyakini akan tetap berusaha tampil optimal di akhir musim Liga Inggris kali ini.

Berdasarkan hal tersebut, Chelsea dinilai lebih diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan apabila tak melakukan kesalahan fatal dalam permainannya.

Menurut Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Chelsea diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1. Sedangkan Leicester City diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy, Rudiger, Christensen, Chalobah, Alonso, Kante, Jorginho, James, Pulisic, Mount, Lukaku.

Leicester City (4-2-3-1) : Schemeichel, Castagne, Fofana, Evans, Justin, Tielemans, Hall, Albrighton, Barnes, Maddison, Vardy.