Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Bermodal Simpanan Pejabat, Kiky Saputri Bisa Liburan ke Singapura

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Komedian Kiky Saputri saat ini tengah menikmati momen liburan di Singapura bersama dengan keluarganya.

Momen liburan tersebut diabadikan oleh Kiky ke dalam akun Instagramnya. Namun, bukan seorang komedian apabila tidak mengunggah momen yang membuat warganet tertawa.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Kiky Saputri membawa barang belanjaan yang terbilang mahal, dan yang bikin tertawa sang perekam menyebut Kiky sebagai anak kecil yang banyak gaya.

“Gila belanjaannya Balenciaga, Prada, anak kecil siapa nih gaya-gayaan,” ungkap sang perekam, (16/5).

https://www.instagram.com/reel/CdmZ0EUBODV/?utm_source=ig_web_copy_link

Setelah sang perekam melihat sisi depan Kiky dan terdapat tulisan ‘Simpanan Pejabat’ dalam pakaian yang digunakannya, ia pun mundur seperti tak ingin mencari masalah.

“Oke baiklah aku takut, aku mundur,” lanjut sang perekam.

Pada keterangan unggahan tersebut, Kontestan ‘Stand Up Comedy Academy 4’ ini menyinggung terkait simpanan seorang pejabat, karena menurutnya orang yang memegang status tersebut bisa melakukan segala hal tanpa harus bekerja keras.

“Emang paling enak jadi ‘Simpenan Pejabat’, gausah cape kerja bisa punya apartemen, mobil mewah, tas mewah, bisa pergi kesana kemari membawa alamat namun yang ku temui bukan dirinya, sayaaaang, Huft!” tulis Kiky Saputri.

Unggahan tersebut pun sontak menjadi perhatian publik, dan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan reaksi lucu atas tingkah dari Kiky Saputri.

“Kiiikkkiiiii…emang loe paling bisa bikin gue ngakakkkkk,” komentar dari @herlina_veronica.

“Sa suka kali klu liat smua postingan nya semiga sehat sll panjang umur,” tulis akun @ira.f.rahmat.9

“Niat endorse, tp yg kesindir malah piaraan pejabat, suka sindir pejabat tp gk ada yg brani senggol, siapa lagi klo bukan @kikysaputrii semenjak ada lu di dunia entertaint, mnurut gw parah pejabat yg suka main serong lebih takut ketahuan sma lu @kikysaputrii dti pda ketahuan sma wartawan atw ketahuan sma istri SAH.. Mantul Lu@kikysaputrii. I’m yours pkoknya dah,” tulis komentar akun @sondakh17.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru