Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tak Kuat Ditanya Masa Lalu, King Faaz Ngadu ke Orang Tua

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Putra Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar, yakni King Faaz A. Rafiq menjadi sorotan publik setelah menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Kedua orang tua Faaz telah berpisah, dan ternyata dirinya pernah merasakan sakit hati, dikarenakan mendapat bullyan dari teman-teman di sekolahnya.

Anak sambung Sonny Septian ini membenarkan bahwa kejadian tersebut dikarenakan permasalahan antara Fairuz dan juga Galih Ginanjar di masa lalu.

“Pernah sih di-bully, tapi nggak mau dibahas di sini,” ujar King Faaz dalam kanal YouTube Denny Sumargo, (12/5).

Faaz juga menambahkan bahwa teman-temannya selalu menanyakan banyak hal terkait masa lalu kedua orang tuanya.

“Kayak ditanyain sama orang-orang soal Faaz gini ya, Faaz diginiin ya, kayak masa lalu. Kan masa lalu bisa kembali lagi,” lanjut King Faaz.

Merasa tak nyaman, King Faaz memutuskan untuk melaporkan kepada kedua orang tuanya termasuk dengan ayah sambungnya, yakni Sonny Septian.

“Aku nggak nyaman sama hal tersebut dan cerita aja ke mami sama daddy. Iya, nggak nyaman ditanya masa lalu,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru