JAKARTA, HOLOPIS.COM – Youtuber dan Content Creator, Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf kepada publik usai video podcastnya yang menghadirkan Ragil Mahardika dan suami homonya itu dihujat netizen se-Indonesia.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan,” tulisnya di Instagram dikutip Holopis, Selasa (10/5).

Ia membantah bahwa dirinya mendukung LGBT. Podcastnya hanya didasari unsur kemanusiaan saja. Namun ia tak berpikir dampak yang terjadi usai video podcast Close The Door itu tayang.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya pribadi merasa tidak berhak men-judge mereka,” lanjutnya.

Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier juga menyertakan video dirinya berbincang dengan Gus Miftah, guru spiritualnya. Ia bertanya mengenai banyak hal soal LGBT dalam kaidah Islam.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bakal menurunkan video yang sudah membuat gaduh itu. Kini, terlihat video itu sudah tidak ada di channel YouTube miliknya.

I’m taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” tutupnya.

https://www.instagram.com/tv/CdXUcejAcZd/?igshid=YmMyMTA2M2Y=