JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pro dan Kontra Menghadirkan pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederick Vollert dalam podcastnya, menyebabkan netizen beramai-ramai untuk unsubscribe kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Bahkan menurut laporan data dari socialblade.com, jumlah subscribers YouTube Deddy Corbuzier yang awalnya mencapai 18,8 juta kini telah berada di angka 18,7 juta subscribers. Artinya, jumlah subscriber Deddy Corbuzier turun sebanyak 100 ribu orang.

Tak hanya di instagram, konten Deddy Corbuzier juga ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Deddy kata warganet, seolah memberikan panggung bagi kalangan gay atau LGBT untuk menunjukkan eksistensi di Indonesia.

Salah satu tweet netizen, “Deddy Corbuzier yang terkenal dengan kata “STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS” akhirnya begini. Btw udah banyak tuh LGBT dan orang bodoh yang di undang di podcastnya katanya gamau ngundang !!!,” ujar akun @fadligp.

H”arusnya dipodcast itu yg diangkat tentang prestasi dia, bukan lgbtnya. Ini jadinya malah
memberikan panggung untuk Ragil menggiring orang lain supaya open minded dan menormalisasikan lgbt diIndonesia. Jangan karna pribadinya baik dan smart, tindakan dia sebagai lgbt diwajarkan,” ujar akun @vvvvvz12 dalam tweetnyam